Mak Erot Meninggal ??

Juli 14, 2008 pukul 3:59 am | Ditulis dalam .: artikel :. | 9 Komentar

owooww…….

sempet dapet kabar klo orang yang paling di cari oleh laki-laki yang kurang puas ma ( maaph ) ukuran alat pemuas nafsu yang kurang besar < halah tinggal nyebut Mak EROT ja susah bener > klo meninggal.. waduh.. berita buruk apa berita baik ne ??

tergantung juga ma yang nanggepinnya…🙂

klo aq c biasa aja…. Hehehe…..

kabar yang uda di kirim oleh burungnya pak bambang tetangga sebelah gw ( ne burung juga pasien langganan mak erot ga ya ?? ) halah…. maksudnya burung merpati… ga mungkin lah jadi customernya mak erot… ato jangan2 burung merpatinya yang minta ??) halah… Kembali ke blog… sempet mak erot masuk salah satu Rumah Sakit terkemuka di Kampung Cigadok, Desa Caringin, Sukabumi, Jawa Barat dekatnya bandung tu lo.. cuma 1 jam dari malang di tempuh dengan burung ababil… (ga nyambung). Tapi sabtu 12/7 kemaren baru keluar khabar klo “si empu” nya vitalitas pria ne wafat alias alias meninggal dunia

Tapi buat kamu2 yang kurang puas ma “itu” kamu, tenang…… pernyataan dari keluarga besar orang yang uda gugur di salah satu kamar rumah sakit Cigadok ntu bilang klo masih ada anak-cucu Mak Erot yang meneruskan perjuangan beliau… *mupenk mode : ON*.. tapi awas… polisi uda nangkep 6 orang yang ngaku2 jadi anaknya… Sereem….

so, klo kamu gmn ??

9 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. waduhh.. lha klo aku maw gituan, harus pergi kemana donk, masa ke Mak Gue… wkwkwkw…

  2. terserah kamu ja ris..🙂

  3. mak erot meninggal???? padahal aku baru rencana mau datang kedia.. wakakakakak🙂🙂🙂

  4. hweeee
    makmu a iku
    kamtore ded
    waduw bis tek mu lak gak sido dadi gede malean
    cilik
    ngapret

  5. Waduh reeekk……

    Gmana klo ngadain do’a bersama ja…..
    Biar ma’ erot bisa masuk surgaaaa

    hahahaha

  6. mak loe tuh !!…

    gk kesono a ??

  7. waduh bis
    gagal donk rencana besarku
    trus yaopo iki??
    pdahal q wes nabung…..
    hehehe…..

  8. hiyaa….. yang sabar aja…

    masih ada anak cucunya… ^^

  9. mau gantiin pekerjaan nya lu ??


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: