Perut Nikmatz, Ngenet Sedapf, PSG Mantaf…

Juli 16, 2008 pukul 8:43 am | Ditulis dalam .: garing :. | 13 Komentar

bz sholat ashar, sore, pulang…. !!!! yeee…… hufff…. benda putih bulet nempel di dinding (jangan berpikiran tu kotoran cicak yang uda di warnain oleh spidol lo… hehehe…) dengan accesoris 3 buah jarum yang punya panjang beda2 uda nunjukin di angka 4 untuk jarum terpendek dan 12 di jarum yang terpanjang.(mw ngomong jam 4 ja lama bgt, pke muter2 dlo)

Mw pulang ne… sebelom plang PSG jadi kepikiran buat nyoret2 blog dengan tulisan ndag jelas kayak gene.. Nulis apa iah? jadi bingung dewe.. hehehe…. ngomongin nasib gw di bagian dimana gw di tempatin aja de…

Di Indosat malang (tempat gw PSG + nambah ilmu di dunia industri + juga tempat ngenet gratis๐Ÿ™‚ ) gw di tempatin di SA, kepanjangannya c Sales Admin… EEiiitzz, jangan salah dlo.. Disini enag banget de… Selain di ajarin cara Aktivasi kartu Prabayar ( juga ngenet gratisnya ndag ketinggalan ) disini perut gw yang bisa di bilang merongrong buana (klo lagi di skula alias kelaperan), disini ndag ada demo penolakan BBM (emang apaan) maksudnya perut gw uda ndag ngomel2 lagi.. Cz mesti da ja mbak2nya yang bawa makanan n ga lupa aq sebagai ade yang masih kecil + manis + baek hati + ndag sombong + rajin menabung pula mendapat cipratan kue2 dari mbak2 yang cantik2 ne… Hehehe…๐Ÿ™‚

Mungkin gara2 tempat yang gw tempatin sekarang banyak cewe nya, jadi banyak makanan pemuas nafsu bejat perut gw yang biasanya ndag bisa di tahan. Soalna, di tempat laen temen2 gw ndag pernah di bagi klo da makanan. Ato mungkin gara2 gw cakep + manis + baek hati + ndag sombong + rajin menabung pula tu ya ?? *narsis Lv.99 mode : ON* Tapi bukan tu yang gw cari disini.. nyang penting dapet ilmu uda lebih dari cukup.. Kalopun da yang kayak2 di atas tadi, anggep saja tu bonus…

hehehe……๐Ÿ™‚

PSG tinggal ยฝ jalan lagi….

semangadh….๐Ÿ™‚

13 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. bis..
    alamat blog kmuh wes takmasukin link blog quw..
    jd tukeran link khan??

  2. jajane weNak iKu..
    oJok diempLok dewe..
    baGi2…

    tuKeran Link yyuuk…

  3. ok….. qta tukeran link..

    ^^

  4. kwkakwakwkakwakw….

    makan truz ki arek….

    tambah lemu kon….

    ntar keto’ tambah endek loch…

    kwakkwakwkakwa…..

  5. heh bukN Yang nTu..
    taPi nyaNg ini ne…
    http://hellgalicious.wordpress.com

  6. @ Blacklist15 : Mumpung masih muda kawand๐Ÿ™‚
    @ hellgalicious : Ok, uda ko temand…

  7. tuker link juga dunk…

    tambahin punya ku ^^

    biar jadi 2

  8. @ khafi : perasaan blog loe uda da di blogrollQ de..๐Ÿ˜ฆ

  9. waaaaah, bangsa BOLU itu ..uenak :d mintak yak :d

  10. waduh.. q kok g dipaketin kuena??

  11. he nek duwe panganan bagi2 dong jo di pangan dewe!!!!!

  12. ndul
    hyahaha

    lagi jalan.jalan nih , minta kuenya…….:(

    eh bis, mau jakarta under cover 1-3???
    visit my blog(ceilah)

    link mu ada q update…siiip dah

  13. @ NORJIK : yup… Tapi bayar iah..๐Ÿ™‚

    @ TERI LUCU : iah, ntar tak paketin.. Keripik teri. wakakak…๐Ÿ™‚

    @ RONI : oyi thok bozt….

    @ SISKA : ok… Thx mam….


Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

