Hobi Kentut

Juli 16, 2008 pukul 12:36 am | Ditulis dalam .: senyum bentar :. | 6 Komentar

mw pulang, iseng2 gw baca majalah Indosat…

eh,nemu artikel buat obat penambah umur.. <kata orang c klo sering ketawa bikin awet muda>🙂

ne aq tulisin salah satunya…

Kentut

Ada seseorang, sebut saja namanya Mbok Pah.. Dia ntu punya penyakit yang yang lumayant parah + menjijikkan.. Dia sering banget kentut.. Akhirnya dia memutuskan berobat ke sebuah (eh, maksudnya seorang) dokter yang ahli banget ma masalah yang Mbok Pah hadapi..

Mbok Pah : Dok, suda sebulan nie saya tu sering banget kentut. Dalam satu jam ja bisa mpe 10 kali kentut. Tapi alhamdulillah Dok, kentut saya ndag bau ma ndag berbunyi. Jadi saya ndag perlu malu klo saya lagi kentut. Di depan dokter ja barusan saya uda kentut 3x. Tapi dokter ndag tau kan? Tu karena kentut saya ndag bau juga ndag berbunyi Dok… Trz solusinya gmn?

Dokter : Ya suda, kamu tebus resep nie, seminggu lagi kembali kesini..

——- seminggu kemudian ——-

Dokter : gmn bu’ perkembangannya??

Mbok Pah : Saya ndag tau obat apa yang Dokter Berikan, Tapi setelah minum obat tu ko kentut saya jadi bau busuk ga karu-karuan bgd iah?? sampe2 saya ndiri mau pingsan klo mencium bau kentut saya. Tapi untung masih tetap ndag bunyi, Dok…

Dokter : Berarti sekarang hidung anda suda ndag mampet lagi. Sekarang Kamu tebus obat nie…

Mbok Pah : Obat apa lagi ini Dok ?? ( bingung )

Dokter : Obat Budhek….

Mbok PAh : ??!!**%$$#

6 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. EH LOE TU KLAO NULIS ARTIKEL TU DITELITI DONK..
    “Saya ndag tau obat apa yang Dokter Berikan, Tapi setelah minum obat tu ko kentut saya jadi bau busuk ga karu-karuan bgd iah?? sampe2 saya ndiri mau pingsan klo mencium bau kentut saya. Tapi untung masih tetap ndag bau, Dok…”
    KALIMAT TERAKHIR TU “Tapi untung masih tetap ndag bau, Dok…” SBNRNYA HRSE TU GNI “Tapi untung masih tetap ndag bunyi, Dok…”
    gtu..

  2. @ manto : thx buat kritiknya.. maaph, cz tu nulisnya sore2 jadi uda ga konsen..

    thx..

  3. hakz”

    lucu banget…

    bukan tulisan nya tp .. salah tulisnya itu ^^

  4. Hayaaah,,,

    iyu bener budi salah nulis nya yg lucu😀

  5. ow yo,,. gak konsen kok sore2 sharuse malm2

    aduh2 kakean ngujub yo ngene iki salah tok🙂

  6. wakwakwakwowkokowkow


Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

