TIPS – TIPS MENARIK PEMBACA DI BLOG ANDA

Agustus 1, 2008 pukul 7:53 am | Ditulis dalam .: artikel :. | 13 Komentar

Tips ini aq dapet di http://www.blogguebo.com

1. kalau bisa tulisan anda berisi tentang tutorial yang anda tulis sendiri. isinya harus merupakan langkah-langkah. bukannya penjelasan yang mungkin malah bikin ndag jelas orang lain yang baca..

2. rajin posting.. nie akan bikin blog kamu ter update trus bikin orang yang ngunjungi blog kamu bakal balik lagi, cz dia pikir pasti ada new things di blog kamu.

3. domain yang anda pilih buat juga berpengaruh besar. mudah di ingat pastinya. klo bisa bli ja domain berbayar.. (trus napa blog nie masih bertahan di domain gratisan??) maklum, baru newbie ma faktor “dompet” blum ngedukung. hehehe…

4. taruh jejak anda di blog orang laen. dengan cara tebar koment “berkualitas” ato cuman sekedar bilang “nice post” di blog2 orang. dengan cara nie orang akan dengan mudah masug blog anda. cz sistem kebanyakan komentar pasti ninggalin URl nya.. Ya toh??

5. beri trackback ma link ke blog laen. misal anda mengambil sebuah artikel dari blog orang, klo bisa cantumin juga URL asal artikel itu. Mungkin suatu saat anda yang akan di link orang laen… (berharap…🙂 )

6. dorong orang laen buat koment di blog anda. mungkin cara nie dapat di tempuh dengan cara tulis artikel bermanfaat buat orang laen..

7. masukkan artikel pilihan anda dalam blog carnival. blog carnival nie merangkum artikel2 dari berbagai blog dengan topik tertentu. masuk aja lewat BlogCarnival.com

8. daftarkan blog anda ke blogtopsites.com , menurut kang meddy c ndag akan ngasih banyak pengunjung. tapi cukup bagus buat promosi blog kamu.

9. masukkan juga artikel anda ke EzineArticles.com

10. yang pasti anda harus tetep rajin nulis. Tulis ja de apa ja. Tapi klo bisa yang berguna buat orang laen agar mereka yang berkunjung ke blog anda ga bosen balik n ga nge-close blog anda tanpa membawa sesuatu apapun..

jadi intinya ??? Blog must Go on…

whehehe….

ada yang mau nambahin ?? Silahkan…. ^^

13 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. weh tip2 yang bagus ini, kalau buat tip’s cari gebetan lwt blog ada gk ya ;)) ..(pelan2 ngaciiir)

  2. pertamaxx
    nambah 1 lagi.. cara penulisannya juga harus unik,,,kalo bisa menghibur

  3. wah … bisa gak ya ???

  4. @ Norjik : ada mas… tinggal pasang poto yang gede bgt (klo bisa pinjem poto artis terkenal) trz kibulin ce2 dengan sifat2 mas yang bagus2..🙂 *kabuurrrr*

    @ Monyetgaul : Ok…..🙂

    @ masmoemet : Coba ja mas.. nie aq juga lagi nyoba.. hehe..🙂

  5. oke deh, dicoba.
    thx yah..

  6. bagus, bagus…

    tip yang bagus…

  7. pake magnet! haha

  8. kasih foto cewek lo juga
    biar lo bsa membuktikan klo lo bkan cow sembarangan…
    hwahwahwahwa
    :))
    itung2 promosi,,,,

  9. Mampir…salam kenal yach.. ^_^

  10. kalo narik perhatian kambing betina gmn bis ??

    loe kan jago..!!

    kemaren aku lihat loe.. lagi berduaan ma kambing… di bawah pohon ^^

    ngaku lhoe..

    guw laporin ke Vst ^^

    hohohohoh

  11. salam kenal…
    tulisan ini cukup bermanfaat buat aku yang baru aja buat blog. thanks ya….

  12. praktekin no 4 ahhhhh…..
    sekalian kenalan, ente domisili dimaneee???
    promo : buat cari artikel penyejuk jiwa.. mampir ya
    http://motivasi-jiwa.blogspot.com

  13. Thank infonya mdh2an bisa tingkatkan pembaca blog saya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: