Brillante Weblog Premio-2008

Agustus 5, 2008 pukul 7:09 am | Ditulis dalam .: artikel :. | 12 Komentar

waduh… Masih dalam rangka PSG kayak gini uda di kasih Pe-Er ma Hellga ne….😦

padahal kan gw uda molai nikmatin idup tanpa PeEr dari “mak nyak Punk” atopun “Mr. Tulus” yang emang Tulus banget klo ngasih peEr yang seabrek…. HUUMPHFFF….. ga bisa nyonteg lagi ngerjain nie PeEr…. waaaa……… (maklum, bawaan orok..)

eniwe baswe… apaan c peEr nya???

niee diaa PeEr-na…. durururuummm… (suara drum)….

since this is an estafet award, so the simple rules that have to be followed will be:
1) Put the logo on your blog.
2) Add a link to the person who awarded you.
3) Nominate at least 7 other blogs.
4) Add links to those blogs on yours.
5) Leave a message for your nominees on their blogs.

setelah gw semedi 3 hari 2 malem di rumah nya pacar gw (tu semedi apa menyemedikan diri..) yang penting gw dapet juga 7 korban yang harus di mutilasi ngerjain nie peEr juga..

nominasinya adalah…… :
1. C-zka , mami gw..
2. Budi Kv , piaraan gw (wehehe… Maap sob)
3. Annas_Sinbad , Soulmate gw masalah makanan ne..🙂
4. Kharis , nak Panjen yang patuh banget ma bokapnya (bayangin ja malem2 suruh pulang dewe ke arah panjen yang konon dari nenek moyang serem tu jalan.. *lebay* )
5. Azmi , musuh gw di kost-an… ^^
6. Blacklist15 , nak yang kurang jelas ma dirinya sendiri
7. Rendy15 , temen gw maen game.. Kangen bro !!!

Ya uda.. MOga di kerjain pEer-na iah…🙂


.: Best Regards :.

12 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. bis aku ga’ ngerti peernya apa???

    jelasin dunk…

  2. hei abie,,,,

    gua kasih kerjaan tuch….

    kalau nganggur….

  3. aku juga dikasih Pe Er tuh sm si helga … aku lom buat hehehe … nyontek yah …

  4. sek2
    mksud’e iki opo??
    pe’ermu lo g jlas,,,,
    trangno disek t!
    oia,,
    tunggakane durung dibayar
    jok lali yoooo,,,,,
    hehehe

  5. hahahahaha…..bis neh tugas ente dah selesai tu…..

    http://rendycandra.wordpress.com/2008/08/06/71/

    Maksud tugas neeeh apa seh…, gue nggak paham

    wkkkwkakakaka……..bis., bsuk kalo balik ke malang boleh yaa q ngikut semedi di rumah pacar lo, cukup semalem aja ….!!

    :-))

  6. iki lo tugase
    awakmu buka iki http://azmialfalah.wordpress.com/2008/08/06/
    jgan lupa tuggakan.
    hwahwahwa,,
    :))

  7. we mari le tugase

  8. @ Pinkuinz :
    Uda bisa kan ngerjainnya ?? hehehe…🙂

    @ masmoemet :
    Waduh mas, ndag bole.. ntar di djitakx ma bu guru… Semangadh…🙂

    @ alfalahganteng :
    Tunggakan??? emang ada apaan?? *pura-pura lupa ingatan*

    @rendycandra :
    Sep bro…🙂

  9. waduh PR di skull numpuk di sine jga ada..
    mna dlo yah yng tak kerjin dolo..?

    ok deh slmat brjoewang!

  10. Pr apaan neh???

    sorry bis… gk bisa OL sak minggu…. ^^

    kok gk sms ae se….

    ^^

    males banget buka blog mu ^^

  11. bagusss…

    kamu dapet niLai 7,5..
    kalo udah kumpuLin di bu Pank

  12. @ Hell

    KO cuma 7,5?? Pait..pait…😦


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: