Cara Cepat Web / Blog Terindeks Oleh Semua Search Engine (Termasuk Mbah Google).

Agustus 7, 2008 pukul 2:45 am | Ditulis dalam .: artikel :. | 20 Komentar

Mungkin nie akan jadi Judul terpanjang gw.. (Halah..!!!)

ngelanjutin dari artikel gw kemaren, sekarang nie lanjutannya….

pasti uda banget artikel ya nulis masalah ini. tapi gw disini cuman ingin berbagi aja. sapa tau berguna.. klo berguna ya Alhamdulillah, klo ga berguna ya emang dasar orangnya ja yang ga ngehargain.. (hehehe… kidding..)πŸ™‚

uda banyak yang tau lah, gimana cara-caranya cari cewe agar web ato blog kita terindeks oleh search egine.. Sapa yang ga pengen web ato blognya masuk dalam search engine seekor sekaliber google ato yahoo ?? nah, nie sedikit tips yang baru gw dapet hasil dari semedi 7 hari 7 malem blog walking… Ini ilmu hitam SEO !!!

NIe Tips – Tips nya :

1. coretan yang kamu tulis klo bisa enag di makan baca. nie akan bikin pengunjung betah nongkrong di blog anda..( maav, saya juga lagi belajar..)πŸ™‚ kecuali buat para fast reader yah…

2. Promo, penting banget ne… ingat jgn spamming!! banyak cara mempromosikan blog anda. misal blog walking. dengan gitu anda akan meninggalkan uang jejak anda di blog yang uda anda kunjungi. ikutan Forum ato sekedar chatting juga bisa membantu masa haid promo anda

3. ada yang bilang “kesan pertama menentukan penilaian orang lain” (bener ga ya gt??). emang c, blog yang da animasi flash ato mainan javascript gt bikin keren sebuah web, tapi hal nie juga akan bikin akses ke web anda semakin lama.. mungkin enag bagi yang di kantor bisa akses web sepuasnya. Tapi klo bagi yang bandwidth-nya di batasin?? pasti akan bilang gini ( Sial nie web, abis2in bandwidth gw ). berbahaya bagi kelangsungan hidup web anda. .

4. Judul ma isi tulisan harus singkron. biar ga di anggep bot web ma google.

5. daftarkan web / blog kamu ke search engine.

Nah… Barusan gw punya oleh2 nie buat loe yang uda jadi korban nyasar di blog gw.. iseng2 googling nyari web yang nyediain tempat buat pendaftaran web / blog ke search egine pake keyword “Free Web Submission all search engine” (ga pake petik) eh dapet ginian.. Tu link buat daftarin punya loe ke 50 seacrh engine di dunia. Tadi c hasil blog walking gw cuman dapet yang 22 search engine. yang nie gw kasih buat loe 50 search engine dunia. Walopun ada yang sempet gagal, tapi cukup puas lah..πŸ™‚ Silakan klik ja tu link dan juga jangan lupa berdoa agar mbah google segera mengirim gangster spidernya untuk mendatangi blog anda.

Selamat mencoba…πŸ™‚

.: Best Regards :.

20 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. hmmm… langsung cobain daghsπŸ˜‰

  2. Bagus juga nih tips-nya. Coba dulu ah… Mudah2an sukses.

  3. sip dah……….

    beberapa hari yang lalu aku juga dah sempet nyoba pke http://freewebsubmission.com/

    hasilnya lumayanlah…. 1 langkah bisa langsung ke detect beberapa search engine sekaligus…..πŸ˜€

  4. wagh..klo aku sih coba writer everyday gitu..

  5. […] coz nyari topik buat posting dolo.. gk seperti bi`i yang ngebahas SEO … (wah kayaknya udah master tuh… besok pas kerumahnya mau berguru […]

  6. hmm sayah udah nyoba yg ini…tapi mending daftar sendiri di google.. hehehe

  7. Olah TKP dulu Gan..

    Nice Post..

  8. ikutan olah TKP juga donk.. tungguin… thanks yah..

  9. hahahahahaha…………….

    opo’wae bis…………………..
    carane ngekek’i foto yok po???

  10. is good topic, ngomong2 iki aremania jg tohh….

  11. thx mas buat info nya yg menarik

  12. ga ngerti oey….

  13. thanks infonya

  14. BAND MALAM MINGGUAN INSYA ALLAH AKAN DI SELENGGARAKAN DI GOR SMP N 1 BAYAH PD TANGGAL 18 APRIL 2009 BY [KOMUNITAS MUSIK BAYAH]

  15. makasih infonya…sangat berguna!!!

    bagi yang cari literatur hukum kunjungi blog saya ya,,,

    atau sekedar blogwalking,,, aku sediain pisang goreng dan kopi panas,,, uenak..hehehe…

    sukses selalu!!!

  16. hi smuanya

  17. Boleh juga nyoba neh… sekalian broow maen ke blog sederhana gw kikikikikikiii silahturahim sesama bloger

  18. Dear Bapak yang baik,
    terima kasih atas infonya, sangat bermanfaat buat saya yang pemula.

  19. sipp..!!

  20. seep.. nice bro


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: