What Happened in Olimpiade Beijing 2008 ??

Agustus 8, 2008 pukul 6:31 am | Ditulis dalam .: artikel :. | 8 Komentar

hari ini ne… Olimpiade Beijing bakalan di gelar. Seru juga, tau tanggal pembukaannya. 8 agustus 2008. bahkan sampe di perhitungin jam pembukaannya. 08.08.08… Wahahahahaa… Menurut gw ane juga ma semua angka di bikin angka delapan. mungkin komite olahraga di negara ntu.. Tapi menurut Einstein orang sono se angka delapan bikin untung… bener ga c ??

Tapi bukan ntu yang pengen gw bahas disini.. Perhatian semua orang yang tahu Tentang Olimpiade Beijing ne ma stadionnya yang bentuknya ane sangadh… Mereka c nyebutnya “Sangkar Burung”. Otak gw langsung mikir. Waduw.. Ne olahragawan di anggep seperti merpati kali ye.. Tinggal di pasangin merpati Cowok eh maksudnya jantan, ma Merpati cewek eh betina.. Dibawa ke lapangan. Di adu de, dapet duit.. Wakakakk..🙂

Baidewe, ngomong2 soal stadion utama beijing, emang c bentuknya keren sangadh.. bener-bener ribet arsitekturnya. gw ja bingung gimana arsitektur stadion ntu.. Mungkin yang jadi masalah gw ga tau gara-gara skula gw ntu jurusannya IT ya.. Jadi ga da sangkut paut ma yang namanya bangunan.. Whehehe.. NIe di bawah nie gambar2 stadion yang bakal nampung merpati-merpati cowok ma cewek.. Eh, makSudnya yang bakal di buat Pesta Olahraga sedunia..

keren emang.. tapi, uda nelen korban 10 orang tewas tuh… Serem… Tapi sama pemerintah Cina uda di ganti ma uang yang jumlahnya ga tanggung-tanggung.. emang se, uda di gantiin uang, tapi kehilangan orang yang kita cintai ga bakal bisa di gantiin dengan uang jumlah berapapun.. bener ga?? ( *Puitis mode : ON* *Iba mode : On* *Gengsi mode : OFF* )..

Itu kalo di luat negeri.. Indonesia?? Gimana nasib TKI yang pulang uda punya wajah bahkan punya badan yang berbeda?? Humpff…. ( menghela nafas ). Gimana nasib orang sidoarjo yang sampe2 ngalangin tol Porong cuman pengen dapet seekor sesuap nasi?? ckckckck…. *geleng-geleng*

8 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. ngomongin apaan se lhoe???

  2. […] nya dimulai jam 8 malam lebih 8 menit lebih lagi 8 detik… seperti yang ditulis ma sahabatku.. diblognya (woi… nih lihat… gue udah ngasih loe […]

  3. Kayaknya memang belum bisa membandingkan kondisi Indonesia dengan China. Peradaban mereka sudah tua banget, sedangkan kita belum pernah belajar utk beradab. Tapi biar begitu, saya tetap ndak akan bosen jadi orang Indonesia.

  4. biayanya gila2an.. kalo disumbangin buat indonesia… wah, lumayan banget tuh

  5. aku bangga jadi penduduk Indonesia:mrgreen:

  6. ta’ tuhc…

    si abie lagi ngomongin apa???

    ga’ jelas dech…

  7. gue nyari videonya kok ga dapet sii pengen liattt

  8. gambarnya keren abis….

    Kapan2 lebak bulus bakal jadi kaya gitu.
    Insya Allah.😀


Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

