MAAV, NDAG USAH DI BACA.. NDAG PENTING.. CUMAN CURAHAN HATI DOANK

Agustus 19, 2008 pukul 12:12 am | Ditulis dalam .: garing :. | 13 Komentar

arghhh……….

napa c??????

bingung gw…..!!!!!!!

mau mu apa???

PUTUS????

humpf…

ya suda lah….

maav buat para pembaca….

gw cuman ngelampiasin aja…

ga usa di tanggepi……

kata “Ferry Ardhana Wahyu Hutama” dalam buku karangannya yang berjudul “HABIS GELAP GA TERANG-TERANG” c bilang “Hadapi Dengan Senyuman“…🙂

13 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. emange ferry nulis buku yach???

    bisa di download dimana tuch????

    sabar bro dibalik kepahitan ada kemanisan…

    kayak kopi aja…

    sabar..ntar cari lagi aja…

    cewek masih banyak…

    loe kan gampang cari cewek….

  2. yaah…memang saya sengaja membuat buku itu untuk para makhluk” yang teraniaya, dan tertindas….
    untuk sementara memang belm saya launching…jadi selamat buat sodara bibie…anda orang pertama yag mandapatkan buku saya…

  3. @ pinkuinz :
    sep bro… keep fight..🙂

    @ ferry :
    Buku apaan?? Cuman boong ko..
    🙂

  4. woi… paan se nih… gk jelas banget se…

  5. tanang bro,kata bro pinkuinz emang bener..

    abis pahit pasti manis..

    kayak kopi emang..

    lha wonk kopi emang enak..

    lam knal smua yaw..

  6. biarin ajalah
    dia emang begitu kok orangnya😉

  7. bisri gojos……………

  8. weleh… orang gk mau comment di paksa aja.. pake maksa2 lewat YM aja..

    huhu

  9. ferry, di/pada Agustus 19th, 2008 pada 3:24 am Dikatakan:
    yaah…memang saya sengaja membuat buku itu untuk para makhluk” yang teraniaya, dan tertindas….
    untuk sementara memang belm saya launching…jadi selamat buat sodara bibie…anda orang pertama yag mandapatkan buku saya…

    Q setuju ma ferry…..
    Hidup ferry…!!!😀

  10. hmm sabar dan tenang..
    kalo ada kesempatan langsung sikat aja..
    *lho ini mau nyolong ato apa?*

  11. […] MAAV, NDAG USAH DI BACA.. NDAG PENTING.. CUMAN CURAHAN HATI DOANK […]

  12. @ Sandy :
    Ndag ko… Dia ndag gitu.. Liat kelanjutannya di posting selanjutnya ia..🙂

    @ Sigid :
    Emang kamu kenal dia?? *bingung*

    @ Sony_moklet :
    Maksud e opo kuwi???

    @ Khafi :
    tu tadi promosi.. Bukan nyuruh koment.. Tapi kan uda terlanjur komen.. ya tak trima aja..🙂

    @ Viya :
    Dasar.. Co ma Ce nya sama aja.. ndag ada bedanya.. *piss*🙂

    @ Monyet Gaul :
    Yup.. Pengalaman ya mas??🙂

  13. ya suda lah….

    maav buat pemilik blog….

    gw cuman mbaca aja…

    ga usa di tanggepi……


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: