The Strangest Couple 2008

Agustus 21, 2008 pukul 12:27 am | Ditulis dalam .: garing :. | 22 Komentar

HOHOHOHOHOHOHOOHOO….

WAKAKAKAKAKAKAKAKAKKK….

HAHAHAHAHAHAHAHHAHA…

Sebentar pemirsa yang baik hati tidak sombong rajin menabung budiman… gw mau ketawa dulu…

HOHOHOHOHOHOHOOHOO….

WAKAKAKAKAKAKAKAKAKKK….

HAHAHAHAHAHAHAHHAHA…

HEHEHEHEHEHEHEHEHEHE…

GYAHAKS…!!!

Tenang-tenang… Humpf.. Ya gini nie… Rencana berhasil total..!!

wakakakakkk…🙂

*pemirsa bertanya : napa mas abie yang cakep (huek) ko ketawa mulu??*

hahahaha… Jadi gini ceritanya…

uda keliatan kan dari judulnya?? nyambung crita gw yang masalah putus kemaren, sebenere tu emang uda rencana gw ma ce gw.. Nie ide langsung muncul gitu aje.. Iseng n lagi ga da kerjaan, ide cemerlang konyol gw ma ce gw muncul.. Qta PUTUS!!!! Alasannya?? Simple banget… Qta cuman pengen GANTI TANGGAL JADIAN AJA…. Wakakakakk… Ga penting banget…

Tapi mw gimana lagi?? Tanggal jadian pertama qta dlo (red. 5 Juli) ternyata juga tanggal jadian temennya ce gw.. Yah.. qta inisiatif buat PUTUS trus cari ja tanggal yang keren buat tanggal jadian yang baru.. KETEMU.. Nie tanggal jadian qta yang baru..

Tanggal 18 Bulan 8 Tahun 2008 Jam 18 Menit 8 Detik 28

Sumpah!!! Detiknya gw itung… uda janjian c… Klo jam di HP gw nunjukin jam 18 lebih 8 menit, gw akan itung detiknya mpe bisa pas 28..klo uda pas detik ke 28, dia harus jawab IYA ato NGGAK nya.. (tapi awas klo ndag jawab IYA.. whehe.. ) tapi untungnya dia njawab NGGAK… Maksudnya NGGAK BISA NOLAK.. (emang, faktor wajah gw mendukung!! i’m serious)

Yah.. qta resmi jadi suami-istri pasangan lagi de.. Hore……!!🙂

semoga qta langgeng ya dinda… Muuuachhh….

mungkin qta akan dapet penghargaan kali ya???


The strangest couple 2008…🙂

nie lirik lagu yang dia kasih khusus buat gw.. (gw paksa sih…)🙂

Rossa – Wanita Yang Kau Pilih lyrics

Malam selalu panjang
Di waktu aku merindukanmu
Kau bisa menjaga aku
Hingga diriku merasa teduh

Aku seperti kamu
Menginginkan dan memerlukanmu
Karena kita tak mampu
Untuk selalu pergi menjauh

Kau jadikan aku ini
Wanita yang kau pilih
Untuk jadi kekasihmu

Dan kau pun tlah aku minta
Setia sepertiku
Hingga waktunya tiba

Aku percaya penuh
Kau kan buatku bahagia
Karena cinta tercipta
Datangnya dari dalam hatiku

sekarang gw ma ce gw lagi mikir nie.. rencana apa lagi ia?? ada saran ga??🙂

22 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. ati-2, ntar kalo beneran gmana? lha🙂

  2. kwkakwkakwak……

    aku wes erroh bis…

    dasar koen iki…

    aneh aneh ae….

    dadi bukune verry ga’ laku donk….

  3. baiyuhhh… tiwas mas wes binun dewe, tibaknya mung gulek tanggal cantik gae jadian

  4. Alowwww…
    Kamu tuch ya selaen kelewat pd juga kelewat gokil..hi hi hi
    Selamaaat yaaa mudah mudahan akur truz..cheers ^^..

  5. biss… gmn kalo loe ma ce loe tuh nyebur ke laut aja bareng2…^^

    sm2 gk bs renang nya kan…^^

    gmn prend?? rencana gue keren banget kan ^^

  6. boleh juga idenya..
    makasi udah maen ke cantigi ya.. ^_^

  7. wakakakakka…

    boljug juga…

    kalo gue dulu, jadian ama Teri tanggal 220608131211

    wakakakakka…

  8. […] juga bukanlah datangnya seorang pacar (yang emank aku tunggu2…tp gk dateng) gak kayak si abie yang bikin ulah atau juga bukan acara di Tv yang dipandu sama  , tapi yang ku maksud adalah datangnya pembayaran […]

  9. ?????? Nunggu jodoh udah, nyari udah juga, dapet….?????
    Met kenal ya mas….

  10. jadi kangen pacar alias calon istriku di seberang sana..😦

  11. Iya bizz, q jga pengen cepet2 kumpul lagi ma prenz2 🙂

    Kurang 1 minggu lagi PSG usai nii, tapi q masih ada job ruwet bgt …..:-( , so minggu ni harus selesai

  12. jah,,,???dasar..asli aneh dah om yang satu ini..

    hahahaha…

  13. wuaduhh… untung bener jadian lagi..bener2 pasangan yang aneh.. rencana berikutnya? bagaimana kalu punya cucu bulan depan? its truly strangest, isnt it? wekekeke…

  14. Ada ada aja nih…Yakin nggak ada yg nyaingi kali ini….?
    Salam kenal…!

  15. fuck tenan… blog ku kenek banned ….-_-“”

    gara2 tak gawe review an…-_-“

  16. benar-benar pasaangan yang aneh… nanti tanggal 9 bulan 9 taun 09 jam 9 lewat 9 detik 9, kalian menikah ya? hahahaha

  17. halah2… aya2 wae atuh kang.

    bisa aja…

    kalo cewnya nolak gitu gmana???

    rencnanya anjurrrrrr donk!!!

    but yawda selamat de..

  18. sayang jamanku dulu gk seroman ini ..hik..3x ..

  19. ga penting banget bis…

  20. wah … gmn cb kl tiba2 ada panggilan di Hp, ato tiba2 batre drop hahaha …

  21. Haiyaaa…
    Walau dah telat komen tak apelah…

    Aneh bin ajaib-lah..

  22. Hahahahahahahaaaaaaa

    Asem bis2…

    ws ayo jadian ambek aq ae😀


Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

