Have u been cheating??

Agustus 28, 2008 pukul 8:04 am | Ditulis dalam .: garing :. | 16 Komentar

Wah, judulnya ko gini ya?? Mw bongkar rumah kecurangan orang laen ah…๐Ÿ™‚

Pernah ga loe curang??? Nyontek??? Hahahaha….. Jawabannya mudah di tebak…

Gw punya crita… Cuman OOT…

Jadi gini… Suatu hari, gw ga nganter oma opa ce gw ke skula.. Terpaksa Dia di anter ma Mas dia.. Biasa, klo masnya yang nganter, pasti telad.. klo ma gw c tetep, masih telad tapi ga lama-lama…๐Ÿ™‚

apes.. Biasanya klo telad dia ga pernah kena tatib.. Eh, ko tiba2 kena tatib… Dasar anak yang ane, di suruh ngisi tatib ja nyontek anak di sebelahnya yang juga kena tatib.. Alasannya simple…

Maklum.. Ga pernah kena tatib… Tapi gw Chantiq ko…

ga da hubungannya tuh chantiq ma telad.. Hakz”… Masa ngisi tatib ja pke nyontek…?? Padahal dia termasuk anak yang ga pernah nyontek klo masalah pelajaran n pinter di kelas dia.. Minimal klo lagi gaji rapot di bagi, ga pernah keluar dari rumah 4 besar… (plok..plok..plok…)

humpf….

Lain kali klo mw ngisi buku tatib belajar dlu ya Chaiy…๐Ÿ™‚

Klo Loe ndiri… Uda pernah curang apa aja nie??? (buka privasi ah…) ^^

16 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. pertamax (smoga)

    curang?

    ah udah tiap waktu ehehehehe

    emang polos banget cewek lo

  2. gue sering banget curang… pas beli bakso dirumahnya kiki..

    hakz”

    ngambil aja de aku sesukanya di gerobaknya.. tanpa kawatir untuk bayarnya..^^

    la iya.. la wong ditraktir..^^

  3. kata ibu Panda curang tu berdosa dosa ntar masuk neraka, neraka itu panas. halah๐Ÿ˜€

  4. Pernah cheat lah…,
    dulu mau nge-bet (atau ngerpek bahasa jawanya๐Ÿ˜€ ) tp ga jadi. Gara2 yang dicatet dah inget dg sendirinya…

  5. umm??curang??ahh..saiah anti kecurangan..

    ngerpek buku tuh dak gak jaman lagi..palagi nanya temen..lum tentu bener..

    mending kita tanya om google aja lewat hape pas ulangan..hahahaha..itu curang gak ya??/\

  6. tatib apaan yah?๐Ÿ™„

  7. gpp curang yg pntng ttp jujur .. halah !

  8. no coment…

  9. hhhummm..pernah gak ya?? memangnya kalo curang sm temen ada tatib jg ya??

  10. who doesn’t?

  11. nyontek kan biar bagus nialinya, kalo bagus ortu senneng, dan bisa naik kelas, jadi ga bebanin ortu banayak… Asal membantu ortu tujuannya…. anggep aja usaha…!!! hehehehehehehe…..!!!!!!!!

  12. Waduuh.. Curang???
    Ya, lumayanlah…
    (Sedikit membela diri..:mrgreen: )

  13. cheating seriiing… chatting lebih sering… hihi

  14. jarang nyontek tuh. kecuali kalo kepepeeeett banget.
    *halah sama aja*

  15. hiii lam kenal

  16. Pernah sih waktu test cpns dulu…kasian tu temen kan nggak ngerti banget english…thak kasi contekan punyaku…Alhamdulillah dia lulus…aku juga…

    Klo model gitu…sama yaaa…?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: