POSTINGAN BULAN RAMADHAN

September 17, 2008 pukul 6:38 am | Ditulis dalam .: garing :. | 21 Komentar

Hai.. Hai… maav para penggemar gw smua… Whehehe… Lama ga posting ne…

puasa uda nyampe separo perjalanan ne.. nyari buat saku ntar paz uda kawin mati juga tinggal dikit.. yah.. walopun bisa di cari ga hanya di bulan ne.. Tapi setidaknya di bulan ne kata einstein pahala di lipet gandain.. Lomba2 yug buat nyari pahala yang banyak..๐Ÿ™‚

gw punya crita yah bisa di bilang konyol lah di bulan puasa… Critanya pas gw masih Ganteng dlu… Tapi sekarang Lebih ganteng lagi… HOHOHO…..

Pas masih skula pake popok clana pendek warna biru, gw pulangnya sekitar jam 3 an gt de.. sepulang sekolah ma para alim ulama’ temen2 gw di skula maen sepak bola dlu.. biz pulang dari maen sepak bola sama anak-anak.. capeg lah pastinya..

nyampe rumah, lagi keadaan kosong.. cz kata orang rumah c mw pergi gitu.. uda siap makanan di meja makan gw.. Keadaan laper, haus, ya uda de… Tanpa pikir panjang gw santap lah itu yang namanya makanan.. Sumpah!! Gw dalam keadaan lupa waktu itu… Bz habis satu piring, gw ngambil lagi satu piring.. Habis lah 2 makanan dalam sekedipan mata.. Whehehe….

setelah makan, gw blum sempet minum, di panggil oleh tetangga gw… bliau ngasih kacang godhok kesukaan gw waktu itu.. NYUMMii….

ga kerasa uda habis lah kacang godhok itu.. tetep lupa klo gw dalam keadaan puasa..

setelah nyante, gw nonton TV,liat jam, liat tanggal.. ASTAGHFIRR…. Gw inget… Gw lagi puasa..

yah… Tinggal 15 menit lagi uda waktunya buka puasa… Cz waktu tak liat uda jam 17.15 WIB

hadoh…. bukan apa” yang ada di pikiran GW…. GW BLUM MINUM !!!!๐Ÿ˜ฆ humpf…. tapi alhamdulillah juga..

lumanyant 2 piring… JAdi pas buka puasa tinggal minum ajah trus nyante de… ^^

pERNAH gA lOE NgeLakuin Hal yang sama ??? ato bahkan yang di sengaja ?? yah.. Semoga qta di ampuni oleh Allah.. Amien..๐Ÿ™‚

Update :
kawand… ne tak kasih trackbak…๐Ÿ™‚
semangadh… ^^

Lanjut baca :

21 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. pernah …

    gue lupasadar makan 1 piring nasgor….
    pas sehabis pulang sekolah………….

    tp meskipun aku dah inget.. masih lanjuttt.. aja makannya…hahaha..

    ya iyalah… la wong pas gk puasa…

    hahah..

    lebih garinggg.. daripada nih post…

  2. om,…. loe dapat operan Award dari gue… nih postnya.. dikerjain ya…

    gantian .. loe dolo kan ngeforward ke gue…
    http://13udi.blogspot.com/2008/09/dapat-award-lagi.html

  3. halah…lupa apa lupa tuhh.. dua piring ditambah sepiring lagi kacang rebus… weekssss…

  4. Yah pahala di lipat gandain. Buruan mumpung ada kesempatan. Ntar keburu tewas,.. nyesel…

    hehehehehe..

  5. minta trik nya gmn ya biar lupa puasa gitu ..he3x ^_^

  6. hemmm ennak yap yang lupa ampe sebegitunya..

    @khafi:itu namae gak lupa.

  7. BELUM PERNAH Lupa

    tapi pengen banget lupa… soalnya aku tadi ga sahur

  8. wah pengen banget aku lupa pas puasa

    abis ga pernah lupa sih

  9. metuwek le le

    atek lali barang,,,

    ngomongo ae nek sngaja…

    hehehe

  10. belum pernah lupa kalo puasa.. huhuhuhu

  11. gak pernah dooong… biasanya batal dengan sengaja, dan pura-pura lupa… haahahha

  12. Kalau saya, pernah mimpi makan-makan Mas.

    Habis bangun, kenyang dah…
    Tapi aus banget. Karena mimpinya cuma makan๐Ÿ˜†

  13. SELAMAT IDUL FITRI YA…
    MAAFKAN LAHIR & BATIN..

    BUAT PARA BLOGGERS FELLOW YANG MO MUDIK,
    HATI-HATI DIJALAN…!!!
    SEMOGA MUDIKNYA LANCAR SAMPAI TUJUAN
    DAN BISA LEBARAN BERSAMA KELUARGA TERCINTA AMINN….

    JENK DHETEA & KELUARGA.
    http://www.dhetea.co.cc๐Ÿ˜‰

  14. kata ustad adhan ga’ boleh…

    ntar puasanya batal loch…

    kalau ngajak2 sich ga’ apa2..

    coz setannya ga’ mau ganggu orang2 kayak aku….

  15. gak pernah… saya suci terhadap hal begituan… *plakk*

  16. lupa puasa sampe abis 2 piring gtu..uahahah

  17. Mampir silaturahmi sekaligus mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Selamat hari raya Idul Fitri 1429H

  18. Nggak pernah begitu den….
    Asyiiik lumayaaaan yaaaa.!

    Up date nya manna nih…!

  19. wach payach…

    nie tulisan kapan mau di update yach…

    sekarang kan dach abis lebaran…

    masak ga’ mau nulis lagi????

  20. Wahhhhh lebih enakan lagi kalo pas tengah hari bolong pana2 dan pas laper plus haus…. Pasti rasanya kaya kena anugrah banget… (jadi anugrah terindah dalam hidup)..:-D

  21. aduh kesel nulis alamt blog q mulai mau

    kunjungi hayooo

    http://easygetonlinemoney.blogspot.com


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: