Ada Apa Dengan Abie??

Oktober 21, 2008 pukul 10:38 am | Ditulis dalam .: garing :. | 13 Komentar

owow..

owow..

ngelanjutin postingan yang kemaren ne..

1 taon monyet bulan ndag onlen jadi punya crita banyak… gw critain salah satunya aja yaph..

penderitaan gw di mulai dari yang namanya hari raya.. paz hari raya DENG!! tiba” badan gw bentol” merah kayak biz di sengat lebah sekampung yang abiz mudik dari jakarta aje.. (hhee.. maap ya lebah jakarta).. karena gw kira mungkin gw kena bulu ulet yang notabene bisa mengakibatkan mati orang se-RW gw dan bermodalkan wajah gw yang cakep,gw pun MANDI!!

gila!! mimpi apa loe pake mandi segala??hhee… ternyata gw BIDURAN!! penyakit gatel” bentol merah yang biadap itu telah menyerang idup gw yang indah ini.. (hueekk..) dan ternyata nie penyakit ga bole kena aer n kena angin.. YAH.. Gw biz mandi.. yagpa ne??? makin menjadi aja penyakit gatel” bentol merah yang biadap itu.. 3 hari gw idup merana beratapkan langit beralaskan bumi..<kayak lagunya om Rhoma ga se??> hIKZ.. gw ga bisa tidur..😦

setelah berjuang 3 hari 3 malem 4 jam 15 menit 7,9765 detik akhirnya gw sembuh dari penyakit gatel” bentol merah yang biadap itu.. YEAH!!!

tapi penderitaan gw ga berakhir di situ.. besognya setelah sembuh dari penyakit gatel” bentol merah yang biadap itu gw di ajakin maen bola di OLimpyc stadium (depan ruma gw maksudnya).. di tengah” maen bola,tiba” kita di serang segerombolan aer dari langit.. But, show must go on.. hhoo… gw tetep lanjutin maen bola..

malemnya,gw ma keluarga gw silaturahmi ke ruma sodara” gw.. dengan penuh birahi n menyiapkan  segala jiwa raga nusa dan bangsa gw pun berangkat… pas di ruma sodara gw,tiba” pusing menghinggapi diri ini.. gw pikir pusing aja, gw lanjut silaturahmi dengan penuh harapan mendapat angpao yang banyak.. hueuhue…

ternyata pusing gw tambah menjadi”.. gw tidur..

besog paginya tiba” nongol selembar jerawat yang nangkring di jidat gw.. gw pikir c cuman jerawat biasa cz maklum, selama gw kena penyakit gatel” bentol merah yang biadap itu selama 3 hari, gw ga mandi.. hhhAA… jadi mungkin normal lah…

siangnya bertambah banyak tu jerawat.. mpe tumbuh di udel gw yang seksi.. yang bener aja?? Gw ternyata kena penyakit cangkrangen.. mpe di turunkannya tulisan ini gw masih dalam keadaan cangkrangen..

ada mitos yang mungkin bisa di bilang ane u/ penyakit yang satu nie..

Obat yang di pake yaitu harus Jagung!! JAGUNG COLONGAN… gw ulangin lagi(biar dramatis) JAGUNG COLONGAN.. n syaratnya ga bole ketauan yang punya..(yaeyalah.. namanya juga nyolong.. dan gw dengan sukses memakai obat JAGUNG COLONGAN YANG GA BOLE KETAUAN ORANGNYA…

mungkin gara” itu kali ya, sekarang gw ga sembuh”.. Hikz

ya uda de.. mungkin tu ja yang pengen gw critain..

besog adalah hari yang bersejarah.. bukannya bsog adalah hari dimana Amerika menarik pasukannya dari Irak ato crita tentang Luna Maya yang balik’an ma ariel… Tapi???

tunggu di postingan selanjutnya yaph…🙂

gw mw ngerjain tugas dlo.. TEtep.. nie leptop pinjeman uda di minta ma yang punya.. Hhee..

See you…

13 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. oom……………..

    met ultah ya……

    sorry kemaren aku gk bisa kesana.. niatnya se.. mw ama roni.. tp kayaknya dia sebuk berat…..

  2. waduw kok sakit”n gitu yah??

    waduw tuh mitosnya seru juga yah??

  3. Wahk2 Ultah arek aneh kie.,

    yo wes met ultah ae…….

  4. Seperti ad pa dengan Cinta ga Ya?

  5. biduran??? duhh tulunggggggg… (gak kuat gatelnya….)

  6. uhh ternyata sakit juga ya..sakit apa itu..cangkrangen?? baru denger… met ultah juga yah.. (ikut komentator yg lain..)🙂

  7. wah dramatis bngt😦 ikutan terharu :((, lbrn harusnya enak2kan merayakan hari kemenangan ..tp tuh namanya jd Kalah :d he..3x mungkin gara2 puasanya kalah kali hik’s

  8. merana sekali

  9. tersiksa sekali ha..ha…

  10. traktiran kake’mu iku….

    aq ae sek bingung…

    ate traktiran…

    asline ku awkmu traktiran…

    slametan ngusir bala….

  11. heh? kok aneh harus diobatin dengan jagung colongan?😆
    sekarang udah sembuh belum?

  12. apapun yang terjadi dengan bisri minumnya tetap teh botol sisri…( kaya nama-nya, bisri )

    kapan kapan maen harajupu lagi ya bis..
    hahahahaha…..

  13. ada apa dengan upiL?

    hahahahag


Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

