eppi berdei ia… bwd abie… hHe.

November 11, 2008 pukul 11:28 am | Ditulis dalam .: garing :. | 19 Komentar

gw pengen nyanyi dlu yaph..

hehhe..

hepi bertdei abie… hepi bertdei abie… hepi bertdei abie… hepi bertdei abie…

yes.. tertanggal 22 oktober kemaren.. gw dengan selamat n resmi harus segera mengurus KTP gw.. Hhaa.. akhirnya gw swit sefentin jugag.. hehe.. banyak banget kejutan plus kejadian sedih n menyenangkan yang gw dapet dari orang” tersayang gw..

yang pertama banget ngucapin ya pastilah.. hunny sweety baby tuli-tulit gw.. hehe.. tepat jam 12 malem yang cerah sedikit berawan hape gw berdering semerdu gw yang lagi berdendang..(hueg…) Med ultah ya chaiy.. kata” yang keluar dari seberang telpon yang gw pegang..

paginya..pas masug ke kelas tercintah gw,di sambutlah ma nag” yang klo gw bilang c kayak liat bondan prakoso masuk kelas.Hho.. ajeng,widya,siska,ice,ma nag” yang laen tiba” ngasih sesuatu.. gw uda semp[et seneng ajah.. pasti kado ne..Hhe.. eh,cuman di ksih kacang.. di itung lagi sejumlah 17.. PAS!! yah.. lumayant lah ngisi perut pagi”.. hHe..

mungkin dengan gw cuman berbekal wajah melo n alis gw yang tebel temen” genk lab (pinkuinz,feri,manto,sontol,on10) ndag jadi buat mecahin telor di kepala gw seperti yang pernah gw lakuin ke sontol,ato cuman sekedar buang gw ke laut.. HHaa…

ada satu hal yang gw sedihin di ultah gw taon ini.. Keluarga gw kayaknya uda lupa ngucapin.. tapi aq c sadar.. emang,2 hari sebelom gw sukses umur 17taon, mbak gw pulang dari pondok di pasuruan.. dia sakit.. besognya ayah gw juga tiba” sakit.. Jadi emang perhatian qta sekeluarga cuman bwt mereka.. ngertilah.. gw nyoba dewasa.. tapi di tanggal 23,pas pulang skula tiba” sekeluarga nyambut di depan pintu ruma gw sambil nyanyi hepi bertdei bareng”..

I Love u All..

khusus bwd ce gw.. Thx banget yaph..

buat postingan selanjutnya bakal gw postingin apa yang uda di lakuin oleh ce gw bareng ma temen”nya.. hHo..

see you all Guys.. bye…

19 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Hoho…

    Wah…, umur ente baru 17 tuh Bie…
    Sunatnya aja baru kemaren:mrgreen: .

    Keluarga ga inget gpp. Cowo ini…๐Ÿ˜Ž

    Udah nambah umur, harusnya udah nambah pinter, nambah semangat, nambah ganteng (ky gw๐Ÿ˜Ž ), nambah ibadahnya, nambah baik orangnya.

    Amiin.

  2. hwah, selamat menjadi 17!๐Ÿ™‚

  3. gooo. dewasa… pilihan yang bijak

  4. Semoga jadi insan yang berguna bagi nusa dan bangsa….

  5. hepi berdei dah, wah pasti lagi pasangasang balon dirumah ni

  6. Hepi Suit Sepentin Dey…!!!!

  7. Salam kenal mas..
    Met ultah de yaa….!!!!๐Ÿ˜€

  8. huuh… sedih de,, nama ku gk disebut di postingan di atas,…

    padahal sebenernya loh… aku ngirim sms… nya kan tanggal 22 oktober pass.. pukul..00.00 tp gk tau,… keduluan ama V,,,
    hu uh..

    mungkin gara2.. “gue yang keren….” jadi mempersilahkan .. sms ku nyampe tanggal 23..
    hehehe

    coba bayangin.. kalo aku ngirimnya doloan dari pada V…

    bisa2,.. aku loe anggep ce loe tuh

    hueheuheuheue

    peace man…

    let`s go to the ronny`s birthday..(bahasa apaan se ??)

  9. wow sweet 17th niiii…. suittt… suittt happy b;day yeeeee

  10. ciyee udah dapet ktp, taun depan bisa nyoblos deh.

    walopun telat banget. met ultah yaa

    n salam kenal

  11. Loh.loh.loh.? Biz.ultah.ndi.traktirane.le? Woo.

  12. epi birthday aja dech….kwakwkakwkak

  13. met ultah broo!!
    aku ajah 18 tahun belum ngurus KTP…

    heheh

  14. Wah, anak mamah udah dewasa nih. Ntar lagi punya KATEPE …..

    Angkanya sih bertambah— dari 16– ke 17. Upzzz kalo umur nya jadi berkurang. Ingat loh… ?.
    Maksudnya umur hidup kita jdi berkurang…..

    Selamat ya, semoga sukses.

  15. abie… q pembaca setia mu….
    hahahaha…… * kunjungan balik lho*

  16. SWT..

    udah ultah to…..
    ๐Ÿ˜€
    endi traktirane…mumpung omah q srang pindah deket rumahmu๐Ÿ˜›

  17. Selamat ulang tahuuunn …wah selisih setahun dengan aku ya ,,, aku kini 19 thn juga …****gubrak

  18. wach…ga’ di update nich isinya???

    lama betul????

  19. absen


Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

