SIAL BANGET

Desember 8, 2008 pukul 5:08 am | Ditulis dalam Uncategorized | 21 Komentar

Hape gw ilang.. Hape ce gw juga gw ilangin..

Dosa apa gw??

Hikz”..

Hardisk Rusak.. Ga bisa di pake..

ARggHHhh……..

Smw ada Hikmahnya…

Tapi????

😦

update :

gw makin jauh ma cewe gw..

hubungan qta ancur…

gw jarang ketemu+ komunikasi..

malah pernah sehari lost contact..

doain para pemirsa hubungan qta makin teger..

Amienn..

21 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Sabar bie, hape gw ilang 2x. Skarang ga pny hape. T-T

  2. tetap ada hikmahnya … yakin lah🙂

  3. semua ada hikmahnya koq,,mungkin kalo hp kalian berdua ilank kan jd sering telpon2an, jdnya duit buat pulsa bs dipake yg lain..

  4. hikmahnya? hikmah kebijaksanaan dalam permusyawaratan/perwakilan. haahah

  5. waduch kasian bener anak satu ini….

    udah jatuh ketimpa tangaa lagi….

    seng sabar ae biz…

  6. waduh bis…q juga sial nie…
    bayangin deh, sambil mejemin mata, di iringi musik penyejuk hati, tambah pas kalo bayanginnya pas ujan, trus ada mie instant (bisa goreng, kuah, whateva lah…), plus teh hangat…
    trus……………………..sampe lupa mau tak suruh bayangin apa…hahaha…………………..
    OIYA!! bayangin …pagareank q ga naik2…!!!! bayangin bis.. :((

  7. la terus… yang biasanya sms lu tuh pake hp nya sapa bis ??

  8. Wew..

    kok bisa iki lho…

    hidungmu jangan diilangin juga yo…

  9. saya doakan deh kalo hu

  10. tak doain semoga hub ma ceweknya itu,semoga lancar n bisa deket lagi..

    saya juga bxk sial nui..

  11. Itu tandanya harus ganti Hp!
    Itu tandanya harus ganti compi!
    Itu…………………

  12. wallah tibae arek iki to????

    kake’ane

    *pisss*

  13. semoga cepet dapet hp baru… semoga cepet dapet cewek baru… *loh?*

  14. apa benar petai menyababkan pusing?
    dengan siapa lagi aku bertanya….wahai para blogger mania🙂
    i love you all bibe…

  15. Makin sial bisa makin sabar, makin sabar makin di sayang Ma Tuhan, makin di sayang Tuhan makin deket ma Dia…. enak kan??😀

  16. wah wah, sabar yaahh
    hape sama harddisk tinggal beli lagi yg lebih canggih😀
    *gampang bangget lu ngomong* hehe

    sayah juga jauh dari si dia.. kontak juga jarang banget.. tapi syuurr syuurr saja (apa itu “syuurr syuurr”?!?!):mrgreen:
    yg penting tetep percaya aja, saling mengerti🙂
    *resep cinta dari Dr.Eruhaku bin Boyke (oh, Gosh??!!)*

    gud lak deh😉

  17. yang sabar aja bis…

    bis.. lama gk kerumah lu nih.. pas malam mingguan… tahun baru rencananya kmn nih?

    budi..

  18. mampir euiyyy….

  19. d blik stiap musbh psti ad hkmahnya kog mz…
    yg sbar ajj ..
    ktana raditya dika : org sabar pantatnya lebar ..
    hhahakk,, juss kidg ..

  20. udah jatuh ketimpuk sendal jepit…
    malang bener nasib lu

  21. Mudahan dapet ganti yg lebih baek ya bie….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: