Kata anag2 c Konyol, Ah lebay..

Januari 19, 2009 pukul 5:52 am | Ditulis dalam Uncategorized | 16 Komentar

Kata anag” c konyol..
Kata anag” c mbanyol..Benarkah??

Ini di mulai saad kesialan” menimpa gw..

Dari HP ilang sampe uang saku yang di tambah.. Hhe..

gw ilang kontak ma ce gw..

critanya gini..

bukan soal hape yang ilang ato soal pulsa blum bli..hHe..

berawal dari gw maen basket.. Enag” sms an ma ce gw(dalam crita yang lalu gw critain HP gw ma ce gw ilang, dalam crita ne ko bisa sms an?? Critanya gw yang uda bli, ce gw??gw suruh pke HPnya Mak dia dlu.🙂 ) HP gw jatoh,sinyal ilang😦
sribu langkah sribu crita, gw lariin HP gw ke counter terdekat. Setelah nginep di sono selama 1001 malam gw ambil HP gw lagi ke counter yang tag perlu di sebutin nama e..

gw kecewa.. cz HP gw ga di apa”in.kata mas e c cuma di jampi”in.. Wad de hel..

dengan langkah gontai,perut njembung,wajah ganteng,gw pulang ke ruma.. Dengan harap” cemas n berdoa pada Tuhan Yang Maha Kuasa n minta ijin ke kakek-nenek yang uda pada meninggal gw pasang sim Card gw..

Tiba”

FULL sinyalnya pemirsa.. hahaha..

dengan modal Rp 0,- n jampi” mas” counternya.. n dengan berbekal bau kentut kayak minyak wangi, gw bisa sms an lagi. Hha..

Gw lagi ujian.. Doain teman..🙂

Keep Fight

16 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. HP nya ilang… Kasihan banget sih…

  2. Yaah mudahan ujiannya bisa selesai dgn hasil yg baik dah!!!

  3. semoga sukses ujiannya..

  4. jok lali krepekane..

    tunjukan qm masi bisa meneruskan tardisi bro…

    he..:D

  5. Mudah2an bisa beli HP baru lagi dan ujiannya lulus🙂

  6. hhahhaw..
    tuh mas d tmpat servce hapena kyakna lebi ccok jd dukun ajj dehh ..

    marengga[dot]wordpress[dot]com

  7. Ujiaan2..

    ojok sms an tok..

    *lho nyambung ga?? :P*

  8. selamat ujian… dan semoga masalah hp tidak membawa kesialan dalam hubungan kalian.. heuheue

  9. semoga cepat dapet hape baru😉

  10. Aku doaain biar hasilnya bagus! Udah belajar belom?

  11. semoga dapet hape baru lagi deh…

  12. tapi masa dijampe” uda bisa/
    aneh yah

  13. konyol bgt…. good luck deh

  14. piye liburanmu?

  15. woy..

    posting ojok mbanyoll tok..

    hehe

  16. kentutnya kaya minyak wangi ya?
    di jual bisa laku keras tuh..


Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

