Apa Apakah Tanggung Jawab Anda sebagai seorang Business Coach?

Maret 1, 2010 pukul 6:54 am | Ditulis dalam Uncategorized | Tinggalkan komentar

sumber : http://financedivision.info/#/2010/02/what-are-your-responsibilities-as-a-business-coach/

Setiap orang di Amerika mencari cara baru dan berbeda untuk menciptakan income. Jika Anda salah satu dari orang-orang dan memiliki gelar sarjana manajemen bisnis atau pengalaman dalam manajemen bisnis, ada kesempatan yang fantastis menunggu kesempatan you. Itu adalah bekerja sebagai Dengan coach. bisnis todayâ??’s berjuang ekonomi, bisnis menguntungkan sekali kehilangan money. Kecuali bantuan yang dicari dan cepat, bisnis tersebut mungkin harus menutup pintu.  Mereka membutuhkan anda!

Seperti yang bagus karena mendengar bahwa Anda bisa membuat uang bekerja sebagai pelatih bisnis, Anda perlu lebih information. paling penting, Anda perlu tahu apa yang diharapkan dari tanggung jawab kerja you. Apa berbisnis pelatih punya?

Pendidikan. Sebagai seorang pelatih bisnis, Anda adalah sekolah Anda telah expert. atau pengalaman yang membuat Anda memenuhi syarat untuk menjalankan business. Kau tahu apa yang berhasil dan yang doesnâ?? T. Sayangnya, banyak bisnis berbasis rumah dan pemilik usaha kecil tidak memikirkan rencana mereka through. Mereka menyadari bahwa mereka bisa menghasilkan uang dan melompat masuk dengan kedua feet. Aksi itu baik, tetapi memiliki pengetahuan dan pengalaman bahkan lebih baik.

Ini adalah tugas Anda sebagai pelatih bisnis untuk mendidik mereka tentang bagaimana dengan benar menjalankan yang sukses dan menguntungkan business. Untuk melakukan hal ini, membedah komponen kunci menjalankan business. ini termasuk pengembangan kepemimpinan, komunikasi baik, kerja sama tim, organisasi, penyelesaian konflik kerja, penjualan, dan marketing. Mereka yang memulai bisnis pada iseng mungkin tidak melihat hubungan antara komponen-komponen penting ini dan profits. Anda harus menunjukkan kepada mereka.

Menetapkan bisnis examples. Sebagai pelatih, tugas Anda adalah untuk mendidik dan mengajar seorang pemilik bisnis cara menjalankan sukses dan menguntungkan business. Anda hanya seperti pelatih olahraga, Anda mengajarkan bermain untuk tim run. Jangan melakukan hal yang bekerja yourself. Anda dapat Namun, menetapkan contoh dan memberikan instruksi terus.

Sebagai contoh, organisasi adalah kunci untuk business. Dalam industri ritel, lantai penjualan yang tidak teratur mematikan customers. Mereka ingin berbelanja di mana mudah untuk menemukan apa yang mereka butuhkan, mudah untuk berjalan melewati gang-gang, dan sebagainya forth. Jika Anda clientâ?? s toko eceran terorganisir dan najis, anggota tim memberikan keranjang belanja dan daftar item untuk pickup. Biarkan mereka melihat sendiri betapa sulitnya untuk shop. Lalu, memberi mereka beberapa saran, seperti seperti menghapus menampilkan besar dari tengah Run melalui satu aisle. bermain sendiri, tetapi membiarkan tim melakukan pekerjaan lain.

Meninjau. Anda dapat mendidik klien Anda dan menunjukkan cara-cara untuk meningkatkan produktivitas, organisasi, pemasaran, dan penjualan, tetapi tidak ada guarantees. Segera setelah Anda meninggalkan atau mengakhiri sesi pelatihan, klien Anda dan karyawan mereka dapat kembali ke kebiasaan lama mereka.  Sertakan review di fees. Kembali dengan satu atau dua minggu setelah pelatihan sessions. Apakah Anda hal-hal yang berubah?  Apakah perusahaan memanfaatkan tips Anda atau mereka kembali ke kebiasaan normal?

Jika Anda kembali ke clientâ?? S tempat usaha dan tidak melihat perbaikan, Dona?? T memulai proses lagi, terutama untuk mengulangi Secara lisan free. komponen penting dalam menjalankan bisnis dan menyatakan kembali beberapa tips yang Anda bersama.  Sebelum pergi, memperingatkan mantan klien Anda tentang jalur berbahaya mereka menuju on. Kecuali mereka menawarkan untuk membayar layanan Anda lagi, tangan terikat, tapi setidaknya Anda membuat suatu usaha.

sumber artikel dari sini

Tinggalkan sebuah Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

%d blogger menyukai ini: