#galau

Januari 9, 2012 pukul 3:37 pm | Ditulis dalam Uncategorized | 2 Komentar

#GALAU

ah… kata-kata ini sering muncul akhir-akhir ini..

disini #galau, disana #galau
dimana-mana hatiku #galau

hmm.. gini sob… wah maap mulai melo… hehehe…
gue lagi #galau level top markotop ini.alias uda pol pol an…
sejak resign dari kerjaan gue yang lama, idup gue jadi berantakan.. Mulai kebingungan  bayar kuliah, ngelamar kerja sana-sini ga ada yang mau nerima, dengan berbagai alasan tentunya.. Mulai yang ijazah gue yang masih SMK ato yang ntar ganggu jadwal kuliah gue, yang menurut  gue itu bukan alasan yang logis.. Gue yakin gue punya kemampuan sob,gue punya SKill.lagian kuliah gue kuliah malam..

sekali lagi,gue lagi #galau tingkat langit ketujuh sob..
gue udah frustasi idup kayak gini..
mau ngajak pacar maen kesana-kemari, ga ada duit. mau ngajak makan malu,malah doi yang bayarin. #galau…

#galau yang gue hadapin disini bukan #galau soal diputus ato ditolak pacar. tapi diputus dan ditolak ngelamar kerja kesana kemari.. #galau sambil mojok di dapur nyemil makanan yang blum dimakan orang ruma…

gue #galau sob…
nyoba wiraswasta,ga ada modal, mau modal lewat utang ga di bole in ma emak ma babe… #galau pol….

semakin jauh, sepertinya idup gue semakin terpuruk…
gue jadi orang yang tanpa harapan buat ngejalanin idup..gini rasanya seperti loe jadi benalu di tumbuhan yang dimana tumbuhan itu nantinya jadi makanan pokok orang2 disekitar tumbuhan itu…
gue kasian ma mereka yang nopang idup gue saat ini..
Gue semakin terpuruk dan ga tau lagi harus apa…
Gue uda berusaha semampu gue buat ngelamar kerja lagi kesana kemari, bikin design baju yang mungkin suatu saat ada yang beli, tapi semakin tau dengan harga baju,gue semakin ga yakin bisa ngelanjutin usaha ini, nyoba-nyoba forex, hasilnya gagal terus…

gue #galau tingkat nasional….

GOD.. please show me the way… amin…

2 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. gue ga akan nyalahin siapa-siapa atas hal ini..
    semua murni salah gue yang entah terlalu ambisius entah iri liat teman-teman gue yang dengan gampangnya dapat kesuksesan..
    padahal gue tau mereka sukses karena itu usaha mereka.bukan karena keberuntungan..
    gue yakin akan adanya keberuntungan tapi gue lebih yakin kalo sukses lebih karena kerja keras….

    gue harus berubah,tapi gue ga tau harus mulai dari mana.yang jelas mungkin gue perbaiki dulu ibadah gue,gue pengen deket lagi ma TUHAN gue…

  2. kalau kita lagi galau, biasanya kita sedang jauh dari Allah. Cobalah kita mendekatkan diri kepadaNya. Bangunlah sholat malam, sholat dhuha dan amalan2 sunnah lainnya.

    Kita harus bersyukur mas,, bisa hidup berkecukupan dengan kuliah, keperluan lain yang cukup, dan lain2. Banyak nikmat Allah yang diberikan. Inget surat Ar-Rahman? ada ayat yang selalu diulang2,, “Dan manakah nikmat Tuhanmu yang kamu dustakan?” Disitu, menandakan bahwa Allah Maha Kaya, Maha Pemurah bagi hambaNya..

    Kita berusaha sambil berdoa kepada Allah. Bahkan, kalo perlu kita gapapa menangis dan mengadu kepada Allah.

    Kita sering curhat ke sesama manusia, curhat ke media blog dan media jejaring sosial,, justru harus diperbanyak curhat ke pencipta kita,, Allah SWT..

    Semangat bro,, Allah selalu bersama kita.


Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

