eppi berdei ia… bwd abie… hHe.

November 11, 2008 pukul 11:28 am | Ditulis dalam .: garing :. | 19 Komentar

gw pengen nyanyi dlu yaph..

hehhe..

hepi bertdei abie… hepi bertdei abie… hepi bertdei abie… hepi bertdei abie…

yes.. tertanggal 22 oktober kemaren.. gw dengan selamat n resmi harus segera mengurus KTP gw.. Hhaa.. akhirnya gw swit sefentin jugag.. hehe.. banyak banget kejutan plus kejadian sedih n menyenangkan yang gw dapet dari orang” tersayang gw..

yang pertama banget ngucapin ya pastilah.. hunny sweety baby tuli-tulit gw.. hehe.. tepat jam 12 malem yang cerah sedikit berawan hape gw berdering semerdu gw yang lagi berdendang..(hueg…) Med ultah ya chaiy.. kata” yang keluar dari seberang telpon yang gw pegang..

paginya..pas masug ke kelas tercintah gw,di sambutlah ma nag” yang klo gw bilang c kayak liat bondan prakoso masuk kelas.Hho.. ajeng,widya,siska,ice,ma nag” yang laen tiba” ngasih sesuatu.. gw uda semp[et seneng ajah.. pasti kado ne..Hhe.. eh,cuman di ksih kacang.. di itung lagi sejumlah 17.. PAS!! yah.. lumayant lah ngisi perut pagi”.. hHe..

mungkin dengan gw cuman berbekal wajah melo n alis gw yang tebel temen” genk lab (pinkuinz,feri,manto,sontol,on10) ndag jadi buat mecahin telor di kepala gw seperti yang pernah gw lakuin ke sontol,ato cuman sekedar buang gw ke laut.. HHaa…

ada satu hal yang gw sedihin di ultah gw taon ini.. Keluarga gw kayaknya uda lupa ngucapin.. tapi aq c sadar.. emang,2 hari sebelom gw sukses umur 17taon, mbak gw pulang dari pondok di pasuruan.. dia sakit.. besognya ayah gw juga tiba” sakit.. Jadi emang perhatian qta sekeluarga cuman bwt mereka.. ngertilah.. gw nyoba dewasa.. tapi di tanggal 23,pas pulang skula tiba” sekeluarga nyambut di depan pintu ruma gw sambil nyanyi hepi bertdei bareng”..

I Love u All..

khusus bwd ce gw.. Thx banget yaph..

buat postingan selanjutnya bakal gw postingin apa yang uda di lakuin oleh ce gw bareng ma temen”nya.. hHo..

see you all Guys.. bye…

Ada Apa Dengan Abie??

Oktober 21, 2008 pukul 10:38 am | Ditulis dalam .: garing :. | 13 Komentar

owow..

owow..

ngelanjutin postingan yang kemaren ne..

1 taon monyet bulan ndag onlen jadi punya crita banyak… gw critain salah satunya aja yaph..

penderitaan gw di mulai dari yang namanya hari raya.. paz hari raya DENG!! tiba” badan gw bentol” merah kayak biz di sengat lebah sekampung yang abiz mudik dari jakarta aje.. (hhee.. maap ya lebah jakarta).. karena gw kira mungkin gw kena bulu ulet yang notabene bisa mengakibatkan mati orang se-RW gw dan bermodalkan wajah gw yang cakep,gw pun MANDI!!

gila!! mimpi apa loe pake mandi segala??hhee… ternyata gw BIDURAN!! penyakit gatel” bentol merah yang biadap itu telah menyerang idup gw yang indah ini.. (hueekk..) dan ternyata nie penyakit ga bole kena aer n kena angin.. YAH.. Gw biz mandi.. yagpa ne??? makin menjadi aja penyakit gatel” bentol merah yang biadap itu.. 3 hari gw idup merana beratapkan langit beralaskan bumi..<kayak lagunya om Rhoma ga se??> hIKZ.. gw ga bisa tidur.. 😦

setelah berjuang 3 hari 3 malem 4 jam 15 menit 7,9765 detik akhirnya gw sembuh Continue Reading Ada Apa Dengan Abie??…

POSTINGAN BULAN RAMADHAN

September 17, 2008 pukul 6:38 am | Ditulis dalam .: garing :. | 21 Komentar

Hai.. Hai… maav para penggemar gw smua… Whehehe… Lama ga posting ne…

puasa uda nyampe separo perjalanan ne.. nyari buat saku ntar paz uda kawin mati juga tinggal dikit.. yah.. walopun bisa di cari ga hanya di bulan ne.. Tapi setidaknya di bulan ne kata einstein pahala di lipet gandain.. Lomba2 yug buat nyari pahala yang banyak.. 🙂

gw punya crita yah bisa di bilang konyol lah di bulan puasa… Critanya pas gw masih Ganteng dlu… Tapi sekarang Lebih ganteng lagi… HOHOHO…..

Pas masih skula pake popok clana pendek warna biru, gw pulangnya sekitar jam 3 an gt de.. sepulang sekolah ma para alim ulama’ temen2 gw di skula maen sepak bola dlu.. biz pulang dari maen sepak bola sama anak-anak.. capeg lah pastinya..

nyampe rumah, lagi keadaan kosong.. cz kata orang rumah c mw pergi gitu.. uda siap makanan di meja makan gw.. Keadaan laper, haus, ya uda de… Tanpa pikir panjang Continue Reading POSTINGAN BULAN RAMADHAN…

Have u been cheating??

Agustus 28, 2008 pukul 8:04 am | Ditulis dalam .: garing :. | 16 Komentar

Wah, judulnya ko gini ya?? Mw bongkar rumah kecurangan orang laen ah… 🙂

Pernah ga loe curang??? Nyontek??? Hahahaha….. Jawabannya mudah di tebak…

Gw punya crita… Cuman OOT…

Jadi gini… Suatu hari, gw ga nganter oma opa ce gw ke skula.. Terpaksa Dia di anter ma Mas dia.. Biasa, klo masnya yang nganter, pasti telad.. klo ma gw c tetep, masih telad tapi ga lama-lama… 🙂

apes.. Biasanya klo telad dia ga pernah kena tatib.. Eh, ko tiba2 kena tatib… Dasar anak yang ane, di suruh ngisi tatib ja nyontek anak di sebelahnya yang juga kena tatib.. Alasannya simple…

Maklum.. Ga pernah kena tatib… Tapi gw Chantiq ko…

Continue Reading Have u been cheating??…

The Strangest Couple 2008

Agustus 21, 2008 pukul 12:27 am | Ditulis dalam .: garing :. | 22 Komentar

HOHOHOHOHOHOHOOHOO….

WAKAKAKAKAKAKAKAKAKKK….

HAHAHAHAHAHAHAHHAHA…

Sebentar pemirsa yang baik hati tidak sombong rajin menabung budiman… gw mau ketawa dulu…

HOHOHOHOHOHOHOOHOO….

WAKAKAKAKAKAKAKAKAKKK….

HAHAHAHAHAHAHAHHAHA…

HEHEHEHEHEHEHEHEHEHE…

GYAHAKS…!!!

Tenang-tenang… Humpf.. Ya gini nie… Rencana berhasil total..!!

wakakakakkk… 🙂

*pemirsa bertanya : napa mas abie yang cakep (huek) ko ketawa mulu??*

hahahaha… Jadi gini ceritanya…

uda keliatan kan dari judulnya?? nyambung crita gw yang masalah putus kemaren, sebenere tu emang uda rencana gw ma ce gw.. Nie ide langsung muncul gitu aje.. Iseng n lagi ga da kerjaan, ide cemerlang konyol gw ma ce gw muncul.. Qta PUTUS!!!! Alasannya?? Continue Reading The Strangest Couple 2008…

Laman Berikutnya »


Entries dan komentar feeds.