MAAV, NDAG USAH DI BACA.. NDAG PENTING.. CUMAN CURAHAN HATI DOANK

Agustus 19, 2008 pukul 12:12 am | Ditulis dalam .: garing :. | 13 Komentar

arghhh……….

napa c??????

bingung gw…..!!!!!!!

mau mu apa???

PUTUS????

humpf…

ya suda lah….

maav buat para pembaca….

gw cuman ngelampiasin aja…

ga usa di tanggepi……

kata “Ferry Ardhana Wahyu Hutama” dalam buku karangannya yang berjudul “HABIS GELAP GA TERANG-TERANG” c bilang “Hadapi Dengan Senyuman“… 🙂

-12 AGUSTUS 2008-

Agustus 12, 2008 pukul 12:40 am | Ditulis dalam .: garing :. | 19 Komentar

Pagi-pagi ne.. Mumpung kantor masih kosong 🙂 .. Nulis postingan ah.. memanfaatkan fasilitas kantor, Eh mungkin lebih tepatnya mumpung ada kesempatan ngenet gratis.. Whhehehe…

Hari ini, Tanggal 12 Agustus 2008. Ada apa di tanggal ini?? Pemerintah nurunin harga BBM kah?? Ato Harga pangan di daerah pedesaan yang makin tinggi aja?? Bukan itu.. Tapi ada hubungannya..

Jadi ceritanya gini. Hari ini, Tepat 12 Agustus, I’m flying My angle without wings (pacar gw.. Sumpah!! Dia kayak malaikat yang tak bersayap) 🙂 Nikah Ultah… Hore..!!!! Selamat ya Chinta.. Pagi tadi rencanaQ berhasil dengan selamat sukses..

Sebelumnya ce pas tengah malem sempet juga nyanyi2 lagu selamat ulang tahun.. yah..walopun telad 10menit 48detik, dengan di dampingi suara fals + ga jelas kepunyaan gw.. akhirnya bisa nyanyiin buat dia.. 🙂 .. MaAv ya Chaiy.. Ketelatan.. Whehehe…

Pagi banget, sekitar jam 5.30 gt, gw uda dateng ke ruma dia. Di bantu ma Kakek-Nenek-Paman-Bibi-Om-Tante Mas Anang (red.Masnya doi gw) gw nyelinap diem2 ke kamar dia.. Bukannya mw macem2 (tapi klo emang di kehendaki bisa ya ndag pa” *mupenk mode ON*) sambil bawa bom kue tart yang ada lilin 17thnya (sweet seventeen gt) trus juga gw memainkan lagunya Lobow – Kau cantik hari ini (ga nyambung ma momentnya iah?? Ndag pa” Show must go on). Pokoknya gw bikin suasana se-romantis mungkin *di lihat dari silsilah keturunan yang di singkronkan ma wajah, gw ga da darah romantis2nya. Sumpah!!*. Pintu gw tutup..

Begitu pintu dia buka.. Njerit dia… ARRghh.. Setan!!!! Kuman!!! Jin Ifrid!!! dan teman2!!!!.. Hiyaaah… Continue Reading -12 AGUSTUS 2008-…

WALKING – WALKING ON THE CANGAR

Juli 21, 2008 pukul 4:08 am | Ditulis dalam .: garing :. | 10 Komentar

gyahaks….!!!! nulis apa ne ???
eemmmm…. tidur semedi dulu ah…. cari cewek inspirasi bentar…buat yang ga berkepentingan jangan ganggu dlu iah.. 🙂

================================================================

zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
zzzzzzzzzzzzzzz
zzzzzzzzzzzzzzzzz
zzzzzzzzzzzz
zzzzzzz

================================================================

hufff…. uda dulu tidur semedinya ….

sekarang molai nulis lagi…

aargghhh…. kegiatan nulis di tunda dlu.. mw curhat bentar..
hehehe…

————————————————————————-

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

————————————————————————-

back to blog again…
nulis kegiatanQ sabtu kemaren ja yah…

6.00 a.m, di mulai kegiatan sabtu pagi d tempat tidur skula smk telkomh tercintah… penyiksaan MOS hari terakhir nee.. seneng banget… bisa nyari ce yang kompeten di bidang kewajahan dan kecantikan bantu adek” kelas 2 ngadain mos, juga bisa memberi push ‘up nasehat kepada calon” adek kls 1… Senang na… 🙂

tapi buat hari penyiksaan MOS terakhir ne, aq ga bisa ikut mpe fullday… usut punya usut aq uda punya janji ma nyonya bintang hatiQ buat jalan” ke luar angkasa, jauh amat?? Cangar..

12.00 p.m, hape dengan nada dering do’i-by kangen band ayam berokok terdengar dari hape yang tak taruh saku clanaQ.. IstriQ ternyata uda ngirim sebuah surat cinta sms yang menandakan dia uda waktunya di cium jemput.. Isi smsnya gini..

Chaiy, qta Putus iah…

Continue Reading WALKING – WALKING ON THE CANGAR…

Perut Nikmatz, Ngenet Sedapf, PSG Mantaf…

Juli 16, 2008 pukul 8:43 am | Ditulis dalam .: garing :. | 13 Komentar

bz sholat ashar, sore, pulang…. !!!! yeee…… hufff…. benda putih bulet nempel di dinding (jangan berpikiran tu kotoran cicak yang uda di warnain oleh spidol lo… hehehe…) dengan accesoris 3 buah jarum yang punya panjang beda2 uda nunjukin di angka 4 untuk jarum terpendek dan 12 di jarum yang terpanjang.(mw ngomong jam 4 ja lama bgt, pke muter2 dlo)

Mw pulang ne… sebelom plang PSG jadi kepikiran buat nyoret2 blog dengan tulisan ndag jelas kayak gene.. Nulis apa iah? jadi bingung dewe.. hehehe…. ngomongin nasib gw di bagian dimana gw di tempatin aja de…

Di Indosat malang (tempat gw PSG + nambah ilmu di dunia industri + juga tempat ngenet gratis 🙂 ) gw di tempatin di SA, kepanjangannya c Sales Admin… EEiiitzz, jangan salah dlo.. Disini enag banget de… Selain di ajarin cara Aktivasi kartu Prabayar ( juga ngenet gratisnya ndag ketinggalan ) disini perut gw yang bisa di bilang merongrong buana (klo lagi di skula alias kelaperan), disini ndag ada demo penolakan BBM (emang apaan) maksudnya perut gw uda ndag ngomel2 lagi.. Cz mesti da ja mbak2nya yang bawa makanan n ga lupa aq sebagai ade yang masih kecil + manis + baek hati + ndag sombong + Continue Reading Perut Nikmatz, Ngenet Sedapf, PSG Mantaf……

« Laman Sebelumnya


Entries dan komentar feeds.