Hobi Kentut

Juli 16, 2008 pukul 12:36 am | Ditulis dalam .: senyum bentar :. | 6 Komentar

mw pulang, iseng2 gw baca majalah Indosat…

eh,nemu artikel buat obat penambah umur.. <kata orang c klo sering ketawa bikin awet muda> 🙂

ne aq tulisin salah satunya…

Kentut

Ada seseorang, sebut saja namanya Mbok Pah.. Dia ntu punya penyakit yang yang lumayant parah + menjijikkan.. Dia sering banget kentut.. Akhirnya dia memutuskan berobat ke sebuah (eh, maksudnya seorang) dokter yang ahli banget ma masalah yang Mbok Pah hadapi..

Mbok Pah : Dok, suda sebulan nie saya tu sering banget kentut. Dalam satu jam ja bisa mpe 10 kali kentut. Tapi alhamdulillah Dok, kentut saya ndag bau ma ndag berbunyi. Jadi saya ndag perlu malu klo saya lagi kentut. Di depan dokter ja barusan saya uda kentut 3x. Tapi dokter ndag tau kan? Tu karena kentut saya ndag bau juga ndag berbunyi Dok… Trz solusinya gmn?

Dokter : Ya suda, kamu tebus resep nie, seminggu lagi kembali kesini..

——- seminggu kemudian ——-
Continue Reading Hobi Kentut…


Entries dan komentar feeds.